Sep
19

National Hospital Mendukung Acara Honda DBL 2015

Posted By: Admin

Highlights Honda DBL 2015 Final Party

 

Honda DBL 2015 Final Party diselenggarakan di DBL Arena Surabaya dengan meriah. Acara tersebut berlangsung pada 12 September 2015 dengan berbagai kegiatan, mulai opening session ceremony hingga pertandingan final antara juara north region (diwakili oleh tim putra dan putri SMA St. Louis 1 Surabaya) melawan south region (diwakili oleh SMAN 1 Boyolangu, Tulungagung).

Pada kesempatan ini, RS National Hospital Surabaya menjadi sponsor resmi penyedia layanan kesehatan pada saat berlangsungnya Honda DBL 2015 Final Party. Tim medis RS National Hospital Surabaya juga dipercaya melakukan skrining pemain DBL yang akan mengikuti DBL camp. 

Honda DBL 2015 Final  bersama National Hospital

Gambar 1. CEO National Hospital Surabaya, dr. Hans Wijaya, MM, CIA (dua dari kiri) bersama officials dalam seremoni sebelum pertandingan final dimulai.

Honda DBL 2015 Final

Gambar 2.Honda DBL 2015 Final Party diselenggarakan meriah dengan dihadiri oleh jumlah suporter dan penonton yang signifikan.

Health Fitness Screening for DBL Camp 2015

Gambar 3. Tim kesehatan RS National Hospital Surabaya sedang memeriksa salah satu pemain DBL. RS National Hospital Surabaya menjadi official partner in health care Honda DBL 2015.

Arsip