Mar
04

Paket Check-Up Jantung

Posted By: Admin

Survei menyebutkan bahwa 5 dari 10 orang yang mengalami serangan jantung atau kematian mendadak karena penyumbatan pembuluh darah koroner jantung (Coronary Artery Disease) yang terjadi secara tiba-tiba, tidak memberikan tanda-tanda gejala awal penyakit jantung. 
 
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi penyakit jantung koroner. Salah satunya deteksi iskemia miokard dengan stress test. Tubuh pasien akan dipasang alat pemantau jantung kemudian pasien diminta melakukan tes berjalan atau berlari di atas treadmill. 
 
Hasil deteksi tersebut akan dilihat berdasar evaluasi perubahan tekanan darah, irama jantung serta iskemia otot jantung. Sekalipun bisa membantu mendeteksi penyakit jantung koroner, metode tes tersebut tidak bisa memberikan hasil yang komprehensif. 
 
Hasil yang detail dan akurat kini bisa didapatkan dengan CT Scan dan pencitraan angiography (kateterisasi jantung). Pemeriksaan diagnostik melalui penggunaan CT Scan 128 slices Low Dose sebagai alat untuk mendiagnosa penyakit jantung yang tidak saja memberi hasil yang lebih baik, namun juga lebih aman. 

Untuk memenuhi kebutuhan itulah kami hadir dengan fasilitas dan paket-paket check-up yang terjangkau untuk anda! Silahkan hubungi kami melalui telepon di 031.2975.777 atau melalui email di info@national-hospital.com untuk informasi lebih lanjut.

Arsip